10 keuntungan dari produksi dan konsumsi makanan organik

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa produksi dan konsumsi makanan organik sudah mencapai tujuannya
popularitas atas. Namun, masih ada beberapa pertanyaan tentang hal itu. Beberapa dari kita mungkin masih
pertanyaan apakah produksi dan konsumsi pangan organik benar-benar membawa dampak yang lebih baik
kesehatan kita. Mulai dari pertanyaan-pertanyaan yang mungkin muncul pada siapa pun dari kita, di sini adalah sepuluh berikut fakta untuk membuktikan sepenuhnya manfaat dari produksi dan konsumsi makanan organik terhadap kami kesehatan dan lingkungan. Manfaat pertama makanan organik adalah menghindari bahan kimia berbahaya penggunaan zat. Sebenarnya, zat kimia umumnya digunakan dalam pertanian komersial. ini
digunakan untuk mempercepat pertumbuhan dan mempercepat masa masak. Substansi semacam ini biasanya digunakan untuk mengendalikan penyebaran hama. Banyak petani komersial berpendapat bahwa itu diperlukan karena memenuhi kebutuhan dunia luas. Akibatnya, karena hewan peliharaan lebih kebal dari pestisida, penggunaan petani tingkat zat kimia yang lebih tinggi. Tamu apa, semua makanan yang diproduksi secara kimiawi ini meja makan kami. Produksi dan konsumsi makanan organik benar-benar lebih baik daripada yang biasa
satu karena tidak membahayakan organisme dan hewan, lebih ramah dengan ekosistem. Di sisi lain,
pertanian komersial biasa mencemari pasokan air.

Manfaat berikutnya dari produksi dan konsumsi pangan organik adalah dampak positif bagi tanah dan tanah. Dengan menggunakan pertanian organik, kita dapat mengurangi ketergantungan kita pada yang tidak terbarukan sumber. Kita dapat menggunakan kembali lahan pertanian yang ada karena kita menggunakan pupuk alami seperti produksi dan konsumsi juga akan menjaga kesehatan lingkungan dan ekosistem sejak itu tumbuh berbagai jenis buah dan sayuran, menjaga kehidupan mikroorganisme yang berguna. Oleh menjaga agar organisme tetap hidup, kita dapat mengendalikan hama tanpa menggunakan pestisida apa pun. Sebagai sebuah Misalnya, serangga dan cacing bisa memakan hama. Selain itu, produksi makanan organik memiliki lebih sedikit limbah dan sedikit pupuk. Ini juga akan menghemat 50% energi dalam proses penanaman. Makanan organik produksi juga cocok untuk tujuan hijau karena memiliki kontribusi yang lebih kecil terhadap pemanasan global. Saya Jelas karena sistem ini mengunci lebih banyak karbon di tanah daripada melepaskannya ke atmosfer.

Keuntungan lain dari produksi dan konsumsi pangan organik adalah karena diperoleh jangka panjang yang lebih baik dari keberlanjutan. Itu mungkin terjadi karena pelestarian kualitas air dan sumber daya lahan. Selain itu, memberikan perawatan yang lebih manusiawi pada hewan. Perlakuan manusiawi ditunjukkan oleh kondisi hidup yang lebih sehat dan bersih. Jadi hewan itu tidak akan naik dalam kekejaman di pertanian. Secara terus menerus, itu juga akan mengurangi kemungkinan penyakit berbahaya yang dapat menyerang hewan seperti penyakit sapi gila, flu burung, dan lain-lain dalam makanan organik produksi dan konsumsi. Secara otomatis, hewan yang sehat berarti baik untuk kesehatan kita mengkonsumsi. Pentingnya produksi organik adalah menciptakan kondisi kerja yang lebih baik dan lebih aman untuk para pekerja pertanian karena lokasi kerja mereka bebas dari bahan kimia berbahaya kontaminasi zat. Membeli makanan organik juga akan bermanfaat bagi petani lokal organik. Produksi dan konsumsi makanan organik harus ditingkatkan karena terbukti rasa lebih bergizi dan lebih baik. Jadi mari kita mulai kebiasaan sehat melalui makanan organik konsumsi.

Leave a Reply